Jumat, 21 Maret 2014

DALAM MEMILIH SUPLAIR STIKER HOLOGRAM



Dalam Memilih Supplier Stiker Hologram, Perhatikan Hal Berikut Ini :

Apakah Anda akan merilis produk baru di pasaran? Jika iya, maka pastikan bahwa Anda memasang stiker hologram di setiap produk Anda agar menghindari terjadinya pemalsuan produk Anda.
Sebaiknya Anda memesan disain khusus yang unik dan tambahkan Security yang memadai dari supplier hologram. Kebutuhan akan keamanan dari pemalsuan ini sudah tidak bisa ditunda lagi, karena pemalsuan saat ini sudah sangat banyak terjadi, dimanapun Anda tinggal.
Hal pertama yang perlu diperhatikan saat Anda memilih partner yang mengerjakan stiker hologram Anda, adalah kredibilitas perusahaan tersebut. Tidak semua produsen stiker hologram mampu memberikan layanan dan jenis produk yang sesuai dengan yang Anda butuhkan.
Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih Suplierstiker hologram:
1.      Pastikan Suplier hologram yang Anda pilih itu tidak memberikan master disain Anda kepada pesaing Anda. Jika ini terjadi, Anda dalam masalah besar.
2.      Pastikan Anda memilih perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang ini. Hal ini sangat penting, karena kesalahan sangat kecil saja atau ke-tidak profesional an yang terlihat di produk hologram yang dihasilkan bisa berakibat kerugian materi yang sangat besar bagi Anda jika terjadi pemalsuan. Pastikan hasil cetak hologramnya sempurna.
3.      Ada produsen stiker hologram yang menduplikasi logo Anda dan menjualnya kepada pemalsu agar mendapatkan keuntungan lagi. Jadi pastikan Anda memilih supplier yang bisa dipercaya.
Jika Anda butuh supplier hologram yang bisa diandalkan dan dipercaya, hubungi kami sekarang juga.


untuk pemesanan atau penjelasan lebih lanjut bisa kontak kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar