Rabu, 26 Maret 2014

Pencegahan Pemalsuan dengan Stiker Hologram Security




Didunia Globalisasi ini dengan Pasar Bebas yang  menjadi sangat sulit bagi perusahaan untuk melindungi produk mereka dari pemalsuan. Anda pasti pernah mendengar kasus pemalsuan produk lalu dijual di pasaran. Pemalsuan ini tentunya sangat merugikan produsen produk aslinya, karena untuk mengeluarkan sebuah produk original diperlukan riset dan penerapan teknologi yang menyita waktu, tenaga dan tentunya biaya, jika tiba-tiba dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, tentunya akan sangat memukul telak produsen tersebut.
Untuk permasalahan pemalsuan ini, stiker hologram merupakan salah satu solusinya. Dengan stiker hologram security pemalsu akan kesulitan memalsukan produk.
Di masa sekarang ini Stiker  Hologram Security telah memperoleh tempat yang penting di pasar. Hologram akhir-akhir ini telah digunakan oleh semua merek dan semua produk untuk menjaga mereka aman dari pemalsuan. Tuntutan untuk produk hologram telah meningkat dari tahun ke tahun dan penerapannya ditemukan di hampir semua sektor industri termasuk aplikasi komersial dan residensial.
Hologram yang digunakan oleh produsen perangkat lunak, produsen paspor, produsen mobil, pencipta nama merek produk, perusahaan kartu kredit, CD produsen, distributor kartu telepon, dll.
Produk hologram yang berbeda dibuat untuk beragam permukaan seperti plastik, aluminium foil, kulit kayu, dan kertas menjadi salah satu yang paling populer. Hologram telah berubah menjadi sarana penting untuk menghentikan pemalsuan karena mereka menanggung sejumlah besar informasi dalam beberapa bentuk, ukuran dan bentuk di berbagai pilihan produk.

Stiker hologram yang dirancang untuk memberikan keuntungan kepada produsen produk asli serta grosir dan pengecer yang menjual produk-produk di pasar. Stiker hologram memperlihatkan orisinalitas dan sebagai hasilnya pelanggan merasa yakin bahwa produk yang mereka beli adalah asli dan aman.
Hal terbaik tentang stiker hologram keamanan adalah bahwa mereka membawa ketenangan pikiran kepada pelanggan karena mereka tahu betul bahwa produk yang mereka beli adalah produk yang berkualitas dan asli.

1 komentar:

  1. Tinklin Tbelly - Tinanium-arts.com
    Tinklin Tbelly. titanium septum ring $2.00. $2.00. Shop Now. $2.00. $2.00. Tinklin anodizing titanium Tbelly. titanium daith jewelry $2.00. titanium mokume gane Shop Now. $2.00. Shop Now. $2.00. $2.00. Shop Now. titanium eyeglass frames $2.00. Shop Now.

    BalasHapus